Allegri Ngaku Lakukan Kesalahan dalam Menyusun Taktik

Allegri Ngaku Lakukan Kesalahan dalam Menyusun Taktik – Juventus susah payah membawa pulang tiga point dari markas Lazio. Massimiliano Allegri mengakui mengerjakan kekeliruan dalam membuat strategi.

Juventus susah payah menang 2-1 atas Lazio di Olimpico, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB. Bianconeri ketinggal lebih dahulu karena gol bunuh diri Emre Can, terus mengubah kondisi lewat Joao Cancelo serta Cristiano Ronaldo.

Meskipun menang, laga jelas gak berjalan simpel buat Juventus. Juara tujuh musim paling akhir Serie A itu bahkan juga gak dapat menuliskan satu lantas tembakan di sesi pertama.

Juventus tertulis melepas enam eksperimen dengan separuh menuju ke gawang. Dari banyaknya itu, lima tembakan serta semuanya tiga eksperimen on sasaran baru dibuat setelah sejam laga.

Sesaat Lazio punyai keseluruhan 17 tembakan, dimana enam salah satunya mengarah ke gawang.

Allegri menyebutkan ketetapannya tempatkan Emre Can menjadi jangkar berakhir ke kemelut. Bola gak mengalir dengan baik, hingga sampai selanjutnya tempatnya diganti dengan Rodrigo Bentancur.

Lepas dari itu, Allegri senang dengan tanggapan banyak pemainnya.

“Kami gak tampil baik saat sejam pertama, tetapi saya pikir di 1/2 jam paling akhir lebih tambah baik. Kala turun minum, saya menyebutkan ke anak-anak buat mengumpan lebih bersih, tak membuat terlampau beberapa kesalahan sebab terburu-buru,” kata Allegri.

“Masuknya Federico Bernardeschi serta Cancelo membuat kami lebih tertib. Ini pertandingan yang susah, tetapi saya udah ada pada Juventus saat lima tahun serta gak sempat menekuni pertandingan simpel di Olimpico menantang Lazio, jadi bukan surprise kembali.”

“Ini tanggung jawab saya, sebab saya coba mainkan Emre Can di muka barisan pertahanan serta itu merupakan satu kekeliruan. Ia belum juga punyai ketepatan waktu buat main disana, jadi saya menempatkannya di tempat yang sangatlah susah. Saya menukarnya dengan Bentancur serta semuanya lebih tambah baik.”

“Pressing Lazio jadi soal buat kami, khususnya sebab umpan-umpan kami demikian kalut. Terasa seperti kami kenakan jersey yang berlainan di sesi pertama sebab kami gak dapat mengoper ke teman setim. Kami sesuaikan banyak hal serta tampil lebih teratur, hingga merampungkan pertandingan dengan baik,” tuturnya seperti diberitakan Football Italia.