Arsenal Datangkan Pemain Anyar di Hari Terakhir Transfer Musim Dingin

Arsenal Datangkan Pemain Anyar di Hari Terakhir Transfer Musim Dingin – Arsenal menghadirkan pemain anyar pada hari paling akhir transfer musim dingin. Ialah Denis Suarez, yang sah dipinjam dari Barcelona.

Berita ketertarikan The Gunners pada Suarez telah terdengar selama bursa transfer Januari. Bahkan juga, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sudah sempat mengaku pemainnya akan pergi, akan tetapi pelatih Arsenal, Unai Emery, berkali-kali menutup-nutupi.

Sekarang, semua telah jadi jelas. Suarez jadi pemain Arsenal dengan status utang serta pilihan pembelian 20 juta pound sterling pada musim panas. Arsenal menginformasikan transfer sang gelandang melalui situs sah club, Kamis (31/1/2019) malam WIB.

“Pemain Spanyol, Denis Suarez masuk dengan kami dari Barcelona dengan status utang sampai akhir musim,” catat situs sah Arsenal.

“Gelandang serang 25 tahun itu akan reuni dengan Unai Emery, yang ada di Sevilla pada musim 2014/2015. Ia jadi sisi team yang memenangkan Liga Europa 2015.”

Emery mengutarakan antusiasmenya akan penerimaan ini. Ia yakini Suarez dapat menolong Arsenal ke level yang lebih baik.

“Kami begitu suka Denis Suarez masuk. Ia ialah pemain yang begitu saya kenal dan sudah sempat kerja dengannya di Sevilla. Ia memberi kami kualitas serta pilihan berlainan terpenting dalam serangan. Ia dapat menolong team ini,” kata manajer asal Spanyol itu.

Suarez juga berpamitan dengan semua partnernya di Barcelona. Hal tersebut didapati melalui upload photo di account Instagram pribadi.

“Kalian ialah team yang mengagumkan. Terima kasih banyak serta sampai jumpa kembali. Mudah-mudahan mujur, Forca Barca,” catat gelandang 25 tahun itu.

Suarez tidak banyak bisa peluang bermain di Barcelona selama musim ini. Keseluruhan hanya ada delapan pertandingan yang ia lakoni.