Beri Pil Koplo ke Seorang Gadis di Jombang, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Beri Pil Koplo ke Seorang Gadis di Jombang, Pemuda Ini Ditangkap Polisi – Hamdan Yuafi (20) dibekuk polisi waktu memberi pil dobel L ke seseorang gadis di Jombang. Usut miliki usut, pil koplo itu menjadi imbalan supaya terduga dapat mengencani gadis itu.

Kasat Reskoba Polres Jombang AKP Mukid menjelaskan, Hamdan dibekuk di Jalan Raya Rejoso, Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang, Kamis (14/2) seputar jam 21.30 WIB. Pemuda asal Desa Genukwatu, Ngoro, Jombang ini dibekuk waktu memberi 5 butir pil dobel L pada seseorang gadis berinisial FD.

“Sedianya lima butir pil dobel L itu menjadi imbalan untuk dapat terkait tubuh dengan si wanita,” kata Mukid waktu dihubungi, Kamis (21/2/2019).

Tidak hanya tangkap Hamdan, lanjut Mukid, petugas pun mengambil alih beberapa tanda bukti. Diantaranya berbentuk 5 butir pil dobel L yang dikasihkan ke FD, 12 butir pil dobel L yang masih tetap dibawa terduga, 1 hp terduga, dan 2 tisu magic.

Karena tindakannya, Hamdan dijaring dengan Masalah 196 UU RI No 36 tahun 2009 mengenai Kesehatan. Sesaat FD sampai sekarang berstatus menjadi saksi.

“Masih tetap kami bangun ke orang yang mensuplai pil dobel L ke terduga,” pungkasnya.