Coblos Satu Kali, Kalau Lebih Dari Satu Tidak Sah,”Ungkap Gubernur Bali

Coblos Satu Kali, Kalau Lebih Dari Satu Tidak Sah,"Ungkap Gubernur Bali

Bandar Poker

Coblos Satu Kali, Kalau Lebih Dari Satu Tidak Sah,”Ungkap Gubernur Bali – Gubernur Bali I Wayan Koster buka sah Pembukaan Persidangan Sinode Tahunan (PST) serta Gereja Protestan Indonesia Sisi Barat (GPIB) tahun 2019, dengan pemukulan gong sejumlah 1 kali, tinggal Ballroom Harris Hotel & Residence, Sunset Road, Kuta, Bali, Rabu (27/2) Sore.

Menariknya, kala diakhir sambutan Koster diatas panggung memperingatkan terhadap banyak undangan buat perlu diingat mengunanakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak Pileg serta Pemilihan presiden pada 17 April 2019 lain kesempatan dengan mencoblos satu mungkin.

” Ditambah lagi tidak lama kembali, kita bakal mengerjakan pemilu serentak 17 April 2019. Dalam pemilu serentak ini, ada pemilu legislatif ada pemilu presiden. Meminta izin saya ketua Partai ( PDIP) di Bali, busana saya merah ini. Cuman begitu doang, ” pungkasnya diterima tawa banyak undangan yg datang.

Lantas Koster, menyambung sambutannya biar 17 April 2019 lain kesempatan membawa sanak saudaranya serta keluarga ke Tempat Penentuan Umum (TPS) buat memanfaatkan hak pilihnya serta menentukan satu mungkin, bila kedua kalinya tak resmi.

” Saya meminta sekali kesempatan ini, tangga 17 April 2019 ada ke TPS pakai hak pilihnya ajak keluarganya semua, pakai hak pilihnya dengan benar. Bagaimana menentukan dengan benar. Milihnya cuma bisa satu mungkin, ” pungkasnya, kembali diterima tawa yg riuh.

” Cuma satu mungkin bisa milihnya, bila lebih dari satu tak kan resmi. Cuma 1 kali bisa milih jangan sampai lebih, bila lebih kelak tak resmi. Mengerti tujuannya yah, ” makin Koster dengan tersenyum.

Tidak hanya itu, Koster ikut memberikan dalam Pemilu Serentak tahun 2019, arti yang wajib diambil merupakan ikuti jalannya demokrasi kedepan dengan baik. Koster ikut mengharapkan, Pileg serta Pemilihan presiden berjalan dengan lancar, nyaman, aman, damai serta sukses.

” Sukses buat yg satu itu, satu itu, gak ada yg beda udah. Ditambah lagi bila kita di Bali ini, harga mati, ” kata Koster, kembali di sambut tawa yg riuh.

Kala selesai buka acara sah Persidangan Sinode Tahunan (PST) serta Gereja Protestan Indonesia Sisi Barat (GPIB) tahun 2019. Gubernur Koster di muka wadah menyuarakan dalam Pileg serta Pemilihan presiden kelak pakai hak pilihnya.

” Kita semua memanfaatkan hak pilihnya, dengan baik ke TPS 17 April 2019 ini dengan memanfaatkan hak pilih dengan cara benar. Ialah mencoblosnya cuman satu mungkin. Bila lebih dari 1 kali nyoblosnya salah, ” pungkasnya.