Dicongkel Pakai Pinset, Ibu-Anak Ini Curi Amplop di Kondangan Nikah di Patra Jasa

Bandar Poker

Dicongkel Pakai Pinset, Ibu-Anak Ini Curi Amplop di Kondangan Nikah di Patra Jasa – Seseorang ibu, FW serta anaknya BP tertangkap basah mengambil amplop di kondangan pernikahan di Gedung Patra Layanan, Kuningan. Bagaimana mereka kerjakan laganya?

” Gunakan pinset, dicongkel begitu, ” papar keluarga satu diantaranya mempelai, Indra Kencana (38) waktu dihubungi wartawan, Rabu (13/3/2019) .

Ke dua aktor ambil beberapa amplop dari tamu undangan yang tersimpan dalam kotak di meja penerima tamu. Mereka dengan ringan ambil amplop, berkat ada kotak yang udah terisi penuh.

” Sebab kan kotak itu ada yang sudah penuh. Ia gunakan pinset, satu kembali dibawa amplop model-model panjang begitu. Mungkin buat naikin amplop yang sudah masuk. Senantiasa dicongkel gunakan pinset, dijepit begitu, ” jelas Indra.

Indra tidak paham persis berapakah banyaknya amplop yang sukses diambil kedua-duanya dari dalam kotak. Namun, ada satu diantaranya amplop yang berisi uang sampai Rp 1, 5 juta.

” Hari itu sich memang benar ada yang satu amplop itu dalamnya Rp 1, 5 juta, ia kan ngakunya dua (amplop) . Nah yang satu itu gak tahu deh. Jadi itu utamanya ia itu sudah sekian kali bolak balik jika menurut penjaga tamu, ” tukasnya.

Ibu serta anak asal Pancoran, Jakarta Selatan itu share pekerjaan. Sang ibu bekerja mengubah perhatian tamu undangan serta penerima tamu.

” Ibunya ngalihin perhatian dengan ngajak bercakap penjaga tamu, anaknya yang nyongkel itu dengan tas si ibu ditaro di samping percis lobang kotak itu. Buat jadi kehalingan senantiasa di sisi kanannya ditaro bingkisan yang dari tamu serta bingkisannya cukup besar. Jadi kanan-kirinya dihalangin supaya gak keliatan tangannya nyongkel, ” sambungnya.

Penerima tamu pun tidak ada yang ‘ngeh dengan perbuatan kedua-duanya, lantaran waktu itu tengah berpindah shift. Meskipun menulis di buku tamu, akan tetapi Indra meyakinkan jika kedua-duanya tidak tamu undangan.

” Bukan. . bukan tamu undangan, ” tutupnya.