Itali Menuai Kemenangan 2-0 Atas Filandia

Itali Menuai Kemenangan 2-0 Atas Filandia – Italia menuai kemenangan 2-0 waktu melayani Finlandia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Gli Azzurri menang karena gol Nicolo Barella serta Moise Kean.

Melayani Finlandia di Dacia Ajang, Minggu (24/3/2019) dini hari WIB pada pertandingan Group J Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Italia tampil menguasai. Keseluruhannya, ESPN mencatat team garapan Roberto Mancini itu kuasai bola sampai 58%.

mengukir satu kesempatan on tujuan dari sembilan eksperimen.

Italia telah unggul pada menit ke-7 dari keadaan bola mati. Sepakan bebas Marco Verratti tidak berhasil disapu pertahanan Finlandia lantas disambar Barella di muka kotak penalti, bola selesai di sudut kanan atas gawang selesai mengenai Sauli Vaisanen.

Kesempatan lainnya dicatat Italia pada menit ke-13, saat operan silang Kean diterima tembakan Cristiano Piccini. Usahanya masih tetap selesai menyamping.

Giorgio Chiellini lakukan tekel penting pada menit ke-24 untuk hentikan Robin Lod, yang akan ada dalam tempat satu lawan satu dengan penjaga gawang.

talia melepas beberapa tembakan di bekas waktu set pertama, tetapi belumlah membawa hasil. Set pertama selesai 1-0.

Finlandia hampir menyamai posisi pada menit ke-65, waktu operan silang Lod disambar Teemu Pukki. Mujur buat Italia, sepakannya melebar.

Italia lantas melebarkan kelebihan pada menit ke-74. Ciro Immobile menyerobot serta melepas operan terobosan yang dituntaskan dengan tenang oleh Kean ke sudut kiri bawah gawang.

Gol ke-3 hampir didapat Italia di menit ke-81 melalui sentuhan pertama Fabio Quagliarella. Operan silang Federico Bernardeschi ke arah padanya serta diterima tendangan, tetapi Lukas Hradecky dapat menghalau bola.

Score 2-0 tidak beralih kembali sampai laga selesai. Dengan tiga point di pertandingan pertama ini, Italia sesaat berada di tempat dua mengoleksi point yang sama juga dengan Yunani di puncak serta Bosnia Herzegovina di tempat tiga.

Yunani menang 2-0 waktu berkunjung ke Liechtenstein, sesaat Bosnia Herzegovina menang 2-1 atas Armenia. Armenia sesaat di posisi empat, disusul Finlandia serta Liechtenstein.

Daftar pemain:

Italy: G Donnarumma; Piccini, Bonucci, Chiellini, Biraghi (Spinazzola 91); Verratti (Zaniolo 85), Jorginho, Barella; Bernardeschi, Immobile (Quagliarella 79), Kean

Finland: Hradecky; Granlund (Soiri 90), Toivio, S Vaisanen, Arajuuri, Pirinen; Lod, Sparv, Kamara; Hamalainen (Lappalainen 70); Pukki (Karjalainen 83