Jerman Alami Penurunan Sebelum Piala Dunia 2018

Jerman Alami Penurunan Sebelum Piala Dunia 2018 – Jerman kesusahan dengan beberapa hasil mereka semenjak sebelum Piala Dunia 2018 kemarin. Tetapi itu bukan fakta untuk Belanda turunkan kewaspadaan.

Semenjak akhir tahun 2017, Jerman terseok-seok. Dari 16 laga semenjak November tahun itu termasuk juga pertemanan, Die Mannschaft cuma mencapai empat kemenangan.

Enam pertandingan selesai imbang, sesaat enam bekasnya berbuntut kekalahan. Jerman yang coba bangun sekarang berusaha beri kesegaran scuad, menepikan beberapa pemain lama termasuk juga Thomas Mueller, Mats Hummels, serta Jerome Boateng untuk memberi tempat ke pemain yang lebih muda.

Belanda akan jadi ujian team garapan Joachim Loew itu pada Senin (25/3/2019) dini hari WIB. Kedua-duanya segrup di Kwalifikasi Piala Eropa 2020, bersama dengan Irlandia Utara, Estonia, serta Belarusia.

Belanda sendiri baru saja ini mengalahkan Jerman 3-0 serta sama 2-2 dalam dua pertemuan di UEFA Nations League. Team Oranye diingatkan untuk tidak memandang mudah Jerman di pertandingan kelak.

“Pada sekarang ini mereka tidak dalam periode terunggul. Tetapi kami tidak bisa lupa jika mereka miliki beberapa pemain bagus,” papar bek tim nasional Belanda Virgil van Dijk.

Mereka ialah team dengan kualitas tinggi serta miliki kualitas individu. Itu tidak bisa kami lupakan,” paparnya seperti dikutip Sky Sports.