Liverpool Diminta Tak Lama-lama Terjerat Kekecewaan Gagal Taklukkan Leicester

Liverpool Diminta Tak Lama-lama Terjerat Kekecewaan Gagal Taklukkan Leicester – Liverpool disuruh tidak semakin lama terlilit kekecewaan tidak berhasil mengalahkan Leicester City. Pertandingan berat yang lain telah menunggu.

Liverpool mesti senang dengan hasil imbang saat melayani Leicester City, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Kegagalan menang ini pula bermakna ‘Si Merah’ buang kans bagus untuk melebarkan jarak dengan Manchester City.

Ke arah pertandingan ini, Liverpool melawan peluang untuk buka jarak sampai tujuh point dengan City di tempat dua. Karena City awal mulanya kalah dari Newcastle United.

Tetapi selanjutnya cuma satu point yang didapat dari tiga yang ada. Beda dengan City juga ‘hanya’ melebar dari sebelumnya empat point jadi lima point.

Kapten Liverpool Jordan Henderson menyebutkan hasil ini tidak butuh disesali dengan berlarut-larut. Ada rintangan untuk memulihkan diri dengan selekasnya, sebab pertandingan berat di markas West Ham United menunggu pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB yang akan datang.

“Kami butuh bangun selekasnya. Kami miliki beberapa waktu untuk memulihkan diri serta siap-siap untuk pertandingan kontra West Ham. Kami mesti siap sebab ini ialah pertandingan berat pun di Premier League,” katanya.

“Perebutan gelar masih tetap panjang serta seperti yang kami selalu katakan, kami melakukan ini pertandingan untuk pertandingan. Kami sedih tidak dapat menuai tiga point, tetapi kami ambil satu point, bergerak, serta coba lebih baik di laga selanjutnya,” kata Henderson di situs sah club.